get app
inews
Aa Read Next : Melihat Kemeriahan HUT ke-41 Lanal Banten, Suguhan Tradisi Sebagai Tonggak Kehidupan di Organisasi

Ratusan Pelari Meriahkan Banten Naval Fun Run 7,7 K Tahun 2022

Senin, 12 September 2022 | 09:21 WIB
header img
Ratusan Pelari Meriahkan Banten Naval Fun Run 7,7 K Tahun 2022 (iNews)

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Semarakan HUT TNI Angkatan Laut ke-77 Tahun 2022 Pangkalan TNI AL (Lanal) Banten menggelar kegiatan Banten Naval Fun Run 7,7 K Tahun 2022 bertempat di Alun-Alun Kota Cilegon. (11/09/22) 

Pukul 05.30 WIB Alun-Alun Kota Cilegon sudah di penuhi oleh para peserta Fun Run dari berbagai kalangan TNI, Polri, Masyarakat, bahkan semua Usia dari remaja hingga Dewasa seluruhnya hadir menyemarakan kegiatan Banten Naval Fun Run 7,7 K dengan total peserta 500 orang. 

Kegiatan ini terpusat di Jakarta dan Bendera start dimulai oleh Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono secara Virtual yang diikuti Vicon oleh peserta di 77 titik yang berada di wilayah. Di Banten sendiri rute giat Fun Run yakni start dari Alun-Alun Kota Cilegon menuju ke Bunderan Bank BJB dan Kembali ke Alun-Alun Kota Cilegon. 

Dalam sambutannya Komandan Lanal Banten Letkol Laut (P) Dedi Komarudin, S. H. Mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan Banten Naval Fun Run 7,7 K dalam keadaan aman dan lancar dan selamat kepada para pemenang lomba. 

Walikota Cilegon H. Helldy Agustian, S. E., S. H., M. H  dalam sambutannya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-77 TNI Angkatan Laut Tahun 2022 semoga semakin jaya dan sukses. 

Adapun Hadiah untuk para juara antara lain Juara Pertama (Tabungan senilai 5 Juta Rupiah, Trophy dan piagam Penghargaan), Juara ke Dua (Tabungan senilai 3 Juta Rupiah, Trophy dan Piagam penghargaan) Juara Ke Tiga (Tabungan senilai 2 Juta Rupiah, Trophy dan Piagam Penghargaan) serta di berikan sebanyak 77 medali untuk pelari yang mencapai garis Finish dan Berbagai Doorprize dan hadiah hiburan. 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut