get app
inews
Aa Read Next : Cabut Keterangan Pertama, Bharada E Bicara Jujur: Ferdy Sambo Menembak Terakhir

Seperti Ini Penampakan Ferdy Sambo di Usia 79 Tahun, Rambut Beruban dan Wajah Penuh Keriput

Jum'at, 02 September 2022 | 19:55 WIB
header img
Ferdy Sambo Foto: Instagram Agan Harahap

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo, terlibat dalam kasus pembunuhan ajudannya sendiri, Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Kini, setelah ia resmi diberhentikan tidak dengan hormat sebagai anggota polri, suami dari Putri Candrawathi itu tengah menanti persidangan kasusnya.

Beberapa pemberitaan menyebut bahwa Ferdy Sambo terancam hukuman mati atau penjara seumur hidup lantaran terbukti menjadi dalang dalam pembunuhan Brigadir J. Kasus ini bahkan terus menjadi sorotan masyarakat Indonesia, tak terkecuali seniman asal Yogyakarta, Agan Harahap.

Setelah sempat mengunggah foto Ferdy Sambo remaja, kini Agan Harahap kembali mengunggah karya seni berupa foto yang memperlihatkan bagaimana raut wajah suami Putri Candrawathi itu 30 tahun ke depan. Tepatnya saat ia telah genap berusia 79 tahun.


Ferdy Sambo Foto: Instagram Agan Harahap

Dalam unggahannya di akun Instagram, Agan tampak mengunggah foto Ferdy Sambo dari samping saat tengah mengenakan kemeja berwarna oranye. Rambut Ferdy Sambo terlihat dipenuhi dengan uban putih, sementara wajahnya tampak lesu dan menua lantaran dipenuhi dengan keriput.

Mengikuti unggahannya, Agan Harahap pun tampak menuliskan keterangan foto yang cukup panjang. Ia bahkan seolah menjadi seorang fotografer yang datang ke sebuah Lembaga Pemasyarakatan.

"Lelaki tua itu tampak berjemur di bawah matahari menghangatkan tulang-tulangnya yang sudah renta. Sesekali dia meracau tentang harkat martabat keluarganya berulang-ulang," tulisnya pada keterangan foto.

"Seseorang dari kejauhan memberikan isyarat kepada saya dengan menyilangkan jari di atas dahinya menandakan bahwa laki2 tua itu menderita gangguan jiwa," sambungnya.

Agan melanjutkan tulisannya dan menyebut bahwa pria tersebut dahulu merupakan seorang penegak hukum. Namun, ia harus mengalami gangguan jiwa lantaran sempat terlibat dengan pelanggaran berat saat menjabat sebagai aparat penegak hukum.

"Merasa sedang dibicarakan, laki- laki tua itu tiba-tiba menoleh sambil menatap dingin ke arah saya. Bulu kuduk saya merinding seolah- olah sedang melihat hantu. Butuh sekian detik bagi saya untuk menguasai keadaan, mengambil kamera dan memotretnya," paparnya.

Tak ingin berada lama dilokasi tersebut, Agan pun lantas pergi. Mengiri kepergiannya, Agan pun tiba-tiba terngiang dengan lagu dari band Metallica berjudul 'And Justice for All'.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut