get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Bus Wisata Rombongan SMK Asal Depok di Subang, Banyak Korban Berserakan

3 Artis yang Kena Tipu Miliaran Rupiah, Urutan Kedua Kasusnya Bikin Heboh hingga Sekarang

Jum'at, 02 September 2022 | 11:39 WIB
header img
Artis Kena Tipu Miliaran rupiah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Kasus penipuan bisa menimpa siapa saja, tak terkecuali deretan artis kena tipu miliaran rupiah ini. Sedihnya, kebanyakan dari para artis ini justru kena tipu oleh orang terdekat mereka. 

Artis yang menjadi korban penipuan ini pun terus berjuang menuntut keadilan. Bahkan ada yang serius membawa kasus penipuan ini ke ranah hukum. Namun tak sedikit pula yang akhirnya memilih ikhlas dan menempuh jalur damai. 

Siapa saja artis yang pernah jadi korban penipuan? Berikut ini adalah daftar artis kena tipu miliaran rupiah: 

1. Jessica Iskandar

Artis kena tipu miliaran rupiah yang pertama ada Jessica Iskandar. Ibu dua anak ini jadi korban penipuan atas kasus penyewaan mobil di Bali. Setidaknya mobil-mobil mewah milik artis cantik yang disapa Jedar ini raib atau hilang. Jessica Iskandar diketahui memiliki kerugian sebesar Rp10 miliar.

2. Nirina Zubir

Artis kena tipu miliaran rupiah lainnya ada Nirina Zubir. Kasus artis cantik satu ini sempat bikin heboh bahkan hingga sekarang. Nirina menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh asisten rumah tangga (ART). Sang ART, Riri Khasmita melakukan penggelapan berupa surat tanah milik almarhum ibu Nirina Zubir. Riri juga dibantu oleh sang suami Endrianto untuk menggelapkan surat tanah sebanyak 6 sertifikat. Jika ditotal keluarga Nirina Zubir mengalami kerugian sebesar Rp17 miliar.

3. Rio Dewanto

Rio Dewanto juga salah satu artis yang kena tipu miliaran rupiah. Aktor tampan ini melaporkan manajernya yang bernama Fahmi Romi ke Polres Metro Jakarta Selatan atas penggelapan honornya tersebut. Tidak tanggung-tanggung, nilainya mencapai Rp2 miliar. Ternyata bukan hanya Rio Dewanto saja, tetapi sang manajer juga menipu Christian Sugiono, Yasmine Wildblood, dan beberapa artis lainnya. Itulah deretan artis kena tipu miliaran rupiah.

 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut