get app
inews
Aa Read Next : Hilang Kendali, Mobil Pikap Rombongan Wisata Masuk ke Kebun Pisang di Pasput Cihara

Truk Tabrak Tiang Listrik dan Halte di Bekasi Tewaskan 10 Orang, 7 Diantaranya Siswa Sekolah

Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:06 WIB
header img
Sebanyak 10 orang tewas dan 20 luka akibat truk menabrak tiang dan halte di Jalan Sultan Agung, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (31/8/2022). (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNewsPandeglang.id - Sebanyak 10 orang tewas dan 20 luka akibat truk menabrak tiang dan halte di Jalan Sultan Agung, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (31/8/2022). Tujuh diantaranya siswa sekolah

Hal Itu disampaikan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman di Lokasi. Dia menjelaskan Total korban ada 30 orang.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan. Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman menjelaskan petugas menemukan jejak rem di lokasi kejadian.

"Kronologi masih kami selidiki karena tipe jalan tidak menurun dan ada jejak rem," ucapnya di lokasi. Dia menjelaskan saat diperiksa, perseneling truk berada di posisi 3.

Latif memperkirakan truk melaju dengan kecepatan 60 km per jam sebelum menabrak sejumlah orang.

"Sopir sudah diamankan," tuturnya.

Sebelumnya, diketahui kecelakaan terjadi saat jam pulang sekolah. Saat itu banyak orang tua dan siswa menunggu di halte yang dihantam truk tersebut.

Truk tersebut melaju dari Fly Over Kranji menuju Cakung, Jakarta Timur. Sebanyak 10 orang meninggal dunia, tujuh di antaranya siswa sekolah.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut