Logo Network
Network

Idap Penyakit Berbahaya, Marshanda Minta Maaf Pada Ben Kasyafani

Melati Pratiwi
.
Jum'at, 26 Agustus 2022 | 15:26 WIB
Idap Penyakit Berbahaya, Marshanda Minta Maaf Pada Ben Kasyafani
Marshanda. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Merasa ajalnya sudah dekat, artis Marshanda meminta maaf kepada mantan suaminya, Ben Kasyafani. Permintaan maaf disampaikan Marshanda saat dirinya divonis mengidap penyakit tumor payudara.

Dikutip dari chanel YouTube Melaney Ricardo, Marshanda mengaku tak kuasa untuk menahan tangisnya saat berbicara dengan Ben Kasyafani. Air mata Marshanda pun tak terbendung lagi ketika menyampaikan permintaan maafnya.

"Itu aku cerita ke Ben, aku ngomongnya nangis-nangis ke Ben," kata Marshanda, dikutip Jumat (26/8/2022).

Lebih lanjut, Ibunda Sienna Ameerah Kasyafani itu mengutarakan permintaan maaf untuk apa yang sudah terjadi di masa lalu. Tak lupa, Marshanda turut mengungkap rasa terima kasih pada Ben yang pernah menjadi pendamping hidupnya.

"Aku tuh telponan sama Ben, aku sampai nangis. Aku ngomong, apapun rasa sakit hati yang pernah aku buat ke kamu atau sebaliknya, aku minta maaf, Ben, dan aku akan ngelupain itu. Aku juga berterima kasih dengan adanya kamu di hidup aku, jadi ada Sienna," ujar aktris 33 tahun itu.

Saat itu, Marshanda bahkan sudah merasa ikhlas jika kelak dirinya benar-benar harus pergi untuk selamanya. "Karena waktu itu benar-benar mikir aku bakalan meninggal," katanya.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini