get app
inews
Aa Read Next : Rumah Ludes Terbakar, Warga di Wanasalam Lebak Hanya Punya Pakaian di Badan

Mapolda Sumut Mendadak Terbakar, Api Berkobar dari Lantai 2 Gedung Ditreskrimsus

Kamis, 25 Agustus 2022 | 23:32 WIB
header img
Suasana markas Polda Sumut yang terbakar, Kamis (25/8/2022) malam. Ruang Ditreskrimsus ludes. Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar

MEDAN, iNewsPandeglang.id - Kebakaran melanda Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sumatera Utara , Kamis (25/8/2022) malam.

Kobaran api pertama kali terlihat sekitar pukul 21.50 WIB dari lantai 2 bangunan kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus). Lokasi kebakaran berada di sisi kiri bangunan utama Mapolda Sumut.

Pantauan di lokasi petugas kepolisian mencoba memadamkan api dengan alat pemadam api ringan yang tersedia. Namun api sempat membesar hingga ke bagian luar bangunan.

Api kemudian membakar habis setidaknya satu ruangan di bagian depan bangunan Ditreskrimsus. 

Sejumlah petugas kepolisian mencoba memadamkan api dengan alat pemadam api ringan yang tersedia. Namun api sempat membesar hingga ke bagian luar bangunan. 

Namun belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Untuk memadamkan kebakaran, Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan mengerahkan sejumlah mobil pemadam dari kantor pusat DP2K Kota Medan serta bantuan dari DP2K Deliserdang. 

"Api saat ini sudah berhasil dipadamkan. Namun masih pendinginan," ujar Nasution,  salah satu petugas damkar di lokasi. Sindonews

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut