get app
inews
Aa Read Next : Sambut Positif atas Bergabungnya PKB di KPP, PKS Komitmen Bersama Anies Baswedan

Kolaborasi Politik, Partai Perindo dan PKS Jalin Kerjasama

Rabu, 24 Agustus 2022 | 19:20 WIB
header img
Partai Perindo dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjajaki kolaborasi politik. (Foto : Instagram Hary Tanoesoedibjo)

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - Partai Perindo dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjajaki kolaborasi politik. Penjajakan tersebut dilakukan dalam pertemuan para pimpinan kedua parpol di Park Hyatt Jakarta, Selasa (23/8/2022) malam.

Dalam video yang diposting Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, di laman instagramnya, @hary.tanoesoedibjo, tampak petinggi Perindo dan PKS akrab berdiskusi.

"Pertemuan dengan Presiden PKS Pak Ahmad Syaikhu, beserta jajaran berlangsung tadi malam," tulis HT dalam postingannya seperti dilihat, Rabu (24/8/2022).

Selain silaturahim, HT mengungkapkan mereka membahas berbagai hal terkait politik dan kebangsaan serta potensi melakukan kolaborasi. 

"Ini merupakan satu starting point bagaimana kita ke depan bisa berkolaborasi. Saling mengisi untuk kemajuan negara kita sendiri yang kita cintai ini: Membangun NKRI menjadi NKRI yang baik, yang besar, yang maju, yang sejahtera bagi seluruh tentunya anak bangsa," katanya.

Sementara itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyambut baik pertemuan yang juga dihadiri Ketua Harian Partai Perindo Tuan Guru Bajang atau Muhammad Zainul Majdi.

"Kita mencoba mencari titik titik temu untuk kolaborasi bersama. Insha Allah kita akan terus menjajaki," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut