get app
inews
Aa Read Next : Wanita Pemilik Zodiak dengan Daya Tarik Tinggi, Apakah Kamu Salah Satunya?

Ramalah Zodiak Hari Ini: Capricorn, Leo dan Taurus Jangan Malu Akui Kesalahan

Rabu, 24 Agustus 2022 | 06:00 WIB
header img
Foto : Shutterstock

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Ramalan zodiak hari ini, Rabu 24 Agustus 2022 khusus untuk tiga zodiak berikut ini. Pemilik tiga zodiak tersebut dikenal sulit mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada orang lain.

Padahal, minta maaf adalah hal yang mudah dan sepantasnya dilakukan setelah berbuat salah. Nah, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang kesulitan untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf. Mereka diketahui memiliki kecintaan kepada diri sendiri dan ego tinggi.

Sifat ini membuat mereka sulit melihat kesalahan diri sendiri dan meminta maaf. Bahkan, alih-alih meminta maaf, ada yang justru menyalahkan keadaan atau orang lain. Ini tentunya hal yang menyebalkan.

Tidak hanya itu, bila dibiarkan terlalu lama juga bisa menyebabkan renggangnya suatu hubungan, baik pertemanan, keluarga, hingga pasangan.

Nah, zodiak apa saja sih yang sulit mengakui kesalahan dan meminta maaf? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Rabu (24/8/2022).

Capricorn

Di urutan pertama, ada Capricorn. Mereka adalah orang yang penuh ambisi dan otoritas. Mereka tipikal orang yang tidak akan mengakui dan meminta maaf atas kesalahan mereka. 

Di sisi lain, Capricorn adalah orang yang sangat teliti dan sulit untuk menerima sesuatu yang kurang sempurna dalam diri mereka atau orang lain. Jadi, meminta maaf membuat mereka merasa terlalu rentan, seolah-olah mereka membuka diri untuk diserang orang lain. 

Taurus

Di urutan berikutnya, ada Taurus. Mereka terkenal dengan sifatnya yang keras kepala. Mereka teguh dengan pendirian mereka, apapun itu.  Jadi, ketika para Taurus melakukan kesalahan, akan sulit bagi orang lain meyakinkan mereka bahwa mereka salah.

 Selain itu, mustahil juga membuat seorang Taurus meminta maaf atas kesalahan yang mereka sendiri tidak menyadarinya.

Leo

Terakhir, ada Leo. Mereka orang yang suka mencintai diri sendiri. Para Leo mempunyai kepribadian dan citra diri yang besar, sehingga mereka tidak menghargai ancaman apapun terhadap diri mereka. Ini membuat Leo cenderung cuek ketika membuat kesalahan dan sulit meminta maaf.

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut