Logo Network
Network

Walikota Cilegon Lantik Pejabat Tanpa Wakil, KAMMI: Segera Fokus Kerja

Rekha Rakhma
.
Minggu, 07 Agustus 2022 | 17:11 WIB
Walikota Cilegon Lantik Pejabat Tanpa Wakil, KAMMI: Segera Fokus Kerja
Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta (dok. Humas Pemkot Cilegon)

Cilegon, iNewsPandeglang.id - Walikota Cilegon Helldy Agustian didampingi Sekda Maman Mauludin melantik sebanyak 453 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) dan tidak dihadiri oleh Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta. Hal tersebut menuai perhatian publik. 

Ketua umum KAMMI Pengurus Daerah (PD) Cilegon, Sulis Setiawati mengatakan bahwa hal tersebut sungguh sangat disayangkan dan di sana terlihat kurang harmonisnya hubungan antara Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.  

Terlepas beredarnya isu raja-raja yang ada di Kota Cilegon, jangan sampai terkontaminasi oleh oligarki.

Saat ini masyarakat membutuhkan kesejahteraan yang berkeadilan, banyak yang harus dibangun, dan diperbaiki bersama-sama untuk Cilegon Maju Modern dan Bermartabat sesuai dengan visi misi Pemkot.

Sudah sepatutnya Walikota dan Wakil Walikota bergerak selaras dan beriringan, serta segera melakukan rekonsiliasi. Adanya keterbukaan didunia digital yang tetap harus menekankan pada aspek-aspek humanis pun fokus bekerja untuk kota Cilegon.

"Lamun wenten masalah, diselesaikeun sareng-sareng. Semoga gusti Allah memudahkan urusan Pak Wali dan Pak Wakil dalam upaya menyejahterakan masyarakat Cilegon khususnya," Ujar Sulis selaku Ketua Umum KAMMI Cilegon

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News

Bagikan Artikel Ini