get app
inews
Aa Read Next : Ladies Wajib Baca! Tak Perlu Paras Cantik, Ini 7 Cara Bikin Pria Jatuh Hati

Beberapa Karakter Penjahat Anime Jatuh Cinta Pada Pemeran Utama

Minggu, 07 Agustus 2022 | 16:20 WIB
header img
Demande benar-benar mencintai Sailor Moon sebagai seorang manusia. (Dok. SINDONews)

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - Para pecinta Anime atau manga pasti sudah tak asing lagi dengan beberapa karakter pemeran di bawah ini. Pemeran antagonis/penjahat biasanya selalu bermusuhan dengan pemeran utama.

Namun, pada karakter anime ini justru mereka malah jadi jatuh cinta dengan karakter utama atau yang menjadi pahlawan di anime tersebut. 
 

Wah... kok bisa gitu ya? Pasti bakal seru banget deh jalan ceritanya. Kira-kira anime apa aja ya, yuk kita simak:

1. Pangeran Demande — Sailor Moon

Demande benar-benar mencintai Sailor Moon sebagai seorang manusia. Tapi, tindakannya mirip seorang penjahat. Dia ingin mendominasi dunia dengan Usagi di sisinya dan bahkan ingin menciumnya.

Ada beberapa bagian dari dirinya yang merupakan kejahatan anime klasik. Tapi, yang membuat Demande jadi lebih menarik adalah di Sailor Moon Crystal, dia berusaha melindungi Usagi. Berbagai anime dan manga Sailor Moon menggambarkannya secara berbeda.

Tapi, bagian konsistennya adalah dia suka Usagi. Dia bahkan menculiknya dan berusaha merusak pikiranya. Jadi, masih ada bagian fanbase yang tidak suka padanya. Selain itu, Demande adalah salah satu cowok yandere yang langka di anime.

2. Gilles de Rais — Fate/Zero

Sejumlah orang mungkin mengenal karakter ini sebagai Caster. Siapa pun namanya, dia adalah penjahat di anime ini dan jatuh cinta pada Jeanne D’Arc. Gilles bahkan sampai halu kalau Saber (Artoria Pendragon) adalah Jeanne. Dia pun bertekad untuk membuat Artoria menerima dirinya. Jeanne dan Artoria adalah dua karakter yang benar-benar berbeda. Tapi, mereka dianggap pahlawan dalam konteks serial Fate. Tidak sulit melihat mengapa Gilles akan suka orang seperti Jeanne. Tapi, kecenderungan sadistriknya membuatnya penjahat paling tidak simpatik di daftar ini.

3. Esdeath — Akame Ga Kill!

Sekilas, orang tidak akan menyangka kalau Esdeath punya sisi feminin. Dia jelas jahat dan Darwinis sosial sejati. Jadi, mengherankan kalau dia tiba-tiba suka pada Tatsumi, karakter utama serial ini.

Keduanya adalah karakter yang benar-benar berbeda dan serial ini juga bukan anime romantis. Tapi, Esdeath masih benar-benar terobsesi dengan Tatsumi. Hubungan ini berubah jadi permusuhan karena sifat anime ini.

Esdeath punya lebih banyak kekuatan ketimbang Tatsumi saat mereka berduaan di waktu yang singkat. Tapi, Esdeath gagal membuat Tatsumi jatuh cinta padanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut