get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Korban Bentrok Pasar Kutabumi, Kapolresta Tangerang : Polisi Hadir Berikan Rasa Aman

Pemkot Tangerang Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Perumahan RS Sitanala

Selasa, 02 Agustus 2022 | 20:01 WIB
header img
Pemkot Tangerang Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Perumahan RS Sitanala (Foto Antara)

TANGERANG, iNewsPandeglang.id – Pemerintah Kota Tangerang, Banten memberikan sejumlah bantuan kepada 15 kepala keluarga (KK) di Komplek Perumahan RS Sitanala, Kecamatan Neglasari, yang rumahnya terbakar.

 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Tangerang Senin menuturkan Pemkot Tangerang melalui BPBD langsung menyiapkan GOR Sitanala untuk tempat pengungsian dan memasang velbed untuk tempat tidur sementara.

 

Kemudian dari Dinas Sosial Kota Tangerang mendirikan dapur umum dan dari PDAM Tirta Benteng menyediakan air bersih untuk 42 jiwa yang terdampak.

 

"Saya turut prihatin dengan musibah ini, semoga dengan bantuan dari Pemkot Tangerang dapat meringankan Bapak Ibu," kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat meninjau langsung lokasi kebakaran 15 rumah di Komplek Perumahan RS Sitanala, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin.

 

Sachrudin menjelaskan bahwa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang menerima laporan kebakaran pada pukul 03.00 WIB dan langsung melakukan pemadaman.

 

"Pada pukul 03.00 WIB, BPBD menerima laporan adanya kebakaran dan langsung mengerahkan tujuh unit armada dengan 31 personel, alhamdulillah tim berhasil melakukan pemadaman dan tidak terdapat korban jiwa," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut