get app
inews
Aa Read Next : Sertijab TNI : Kolonel Pnb Alfian Resmi Menjabat Komandan Lanud Husein Sastranegara

Waduh! Selingkuhi Istri TNI, Perwira Polisi Tabrak Warga Saat Digerebek

Selasa, 26 Juli 2022 | 18:57 WIB
header img

JOMBANG, iNewsPandeglang.id – Oknum perwira polisi digerebek warga karena diduga selingkuhi istri anggota TNI di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Pelaku berusaha kabur saat ditangkap warga. Akibatnya, oknum polisi tersebut nyaris dikeroyok oleh warga.

Rekaman video amatir saat oknum perwira polisi berinisial Ipda B akan kabur dan dihadang warga di Perumahan Abadi Mega Regency, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur viral di media sosial.

Bahkan Ipda B sempat menabrak dua warga yang menghadangnya hingga menderita luka-luka. Oleh warga, Ipda B kemudian diarak menuju ke Polsek Jogoroto dan kini kasusnya sudah ditangani provos di Polres Jombang.

“Penggerebekan Ipda B terjadi tadi malam saat oknum perwira polisi itu bertandang ke rumah wanita (istri anggota TNI) berinisial H di Perumahan Abadi Mega Regency,” Kasubag Humas Polres Jombang, Iptu Qoyum, Selasa (26/7/2022).

Sebab menurut warga, oknum polisi itu bertandang hingga larut malam dengan pintu tertutup rapat/ saat suami dari H sedang berdinas dan tidak ada di rumah.

Kepada warga, oknum perwira polisi itu berdalih sedang membicarakan transaksi jual beli rumah dengan H.

Namun warga yang sudah curiga sejak lama tak mau percaya begitu saja dan menginterogasi Ipda B hingga nyaris terjadi keributan. Dia melanjutkan, Ipda B saat ini masih menjalani pemeriksaan di Provos Polres Jombang.

“Ipda B yang diamankan warga adalah oknum perwira polisi yang sehari-hari berdinas di salah satu polsek di Kota Mojokerto,” pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut