get app
inews
Aa Read Next : Lantik Ketua PWI Banten, Hendry Ch Bangun Ingatkan Pentingnya Profesionalisme dan Etika Wartawan

Masih Ingat Sinta dan Jojo 12 Tahun Lalu Videonya Viral Lagu Keong Racun, Begini Kehidupannya Kini

Selasa, 26 Juli 2022 | 16:55 WIB
header img
Sinta dan Jojo yang dikenal dengan lagu Keong Racun. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Siapa yang masih ingat pada 2010 nama Sinta dan Jojo viral di media sosial. Duo sahabat ini terkenal setelah membuat video lipsync lagu berjudul Keong Racun.

Sebelumnya lagu Keong Racun dipopulerkan oleh Lissa. Lagu karya Buy Akur itu merupakan lagu dangdut bernuansa house. Lagu ini menceritakan tentang perselingkuhan.

Dua perempuan muda asal Cimahi itu pun mengunggah video tersebut di YouTube. Gaya mereka dianggap menggelitik di samping lirik lagu yang unik, sehingga menarik banyak pengguna internet untuk menontonnya dan menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Tak membutuhkan waktu lama, Sinta dan Jojo pun mendadak jadi artis internet Ibu Kota.


Sinta dan Jojo 2010 (foto Istimewa)

Sejak saat itu, Sinta dan Jojo pun kebanjiran job. Mereka banyak diundang menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi dan juga sempat menjadi bintang iklan. 12 Tahun berlalu, bagaimana kabar Sinta dan Jojo kini?

Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (26/7/2022) saat video viral kala itu, Jojo identik dengan gaya rambutnya yang panjang, namun kini dia sudah mengubah penampilannya dengan berhijab.


Jojo (Foto Instagram)

Sementara itu, Sinta sendiri setelah menikah dia memutuskan untuk menetap di Perancis untuk ikut dengan suaminya. Lebih dari dua tahun dia menetap di negara itu.


Sinta (Foto Instagram)

Kendati demikian, Sinta masih aktif di media sosial dan memiliki vlog di kanal YouTubenya Sinta Masson. Dia kerap membagikan momen kesehariannya di kanal tersebut. Hingga saat ini dia sudah memiliki lebih dari 9.000 subscriber.

Tak hanya itu, di Instagram dia juga masih aktif membagikan momen keseharian. Ternyata Sinta memiliki hobi baru, yaitu menjahit. Beberapa baju yang dia pakai pun hasil dari jahitan tangannya sendiri.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut