get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Lolos ke Final SEA Games usai Hajar Vietnam, Taufany Jadi Hero

Tips Berlari Cepat dan Kegunaan Item Sepatu di Mobile Legends

Senin, 25 Juli 2022 | 21:54 WIB
header img
Item Sepatu di Mobile Legends. (Foto: Tangkapan layar)

iNewsPandeglang.id – Siapani yang belum tahu kegunaan item sepatu? Pecinta pemain Mobile Legends tentunya sudah paham fungsi dan kegunaan  item Sepatu di Mobile Legends. Pembelian sepatu di Mobile Legends ini sangat berpengaruh terhadap GamePlay kalian, Jangan sampai salah beli yaa..

Kegunaan item sepatu ini salah satunya mempercepat jalan hero dan memiliki efek-efek keuntungan lainnya

Ada beberapa jenis sepatu ini, seperti Item Boots, Warior Boots, Tough Boots, Magic Shoes, Arcane Boost, Swift Boots, Rapid Boots, dan Demon Shoes. Kali ini kita akan membahas fungsi dan kegunaan Item sepatu di Mobile Legends .

Berikut Penjelasan yang dikutip dari Game Mobile Legends : 
- Boots : Item ini termasuk Item mentahan dari semua Sepatu, Item ini menambahkan +20 Movement Speed saja, tidak ada Efek Special dari Item ini karena, sebelum membeli Sepatu yang diinginkan, kalian wajib membeli sepatu

- Warior Boots : Item ini bisa dikatakan Item Physical Defense, karena menambahkan +22 Physical Defense. Biasanya Item ini dipakai untuk melawan Hero Lawan yang memberikan Physical Attack. Item ini menambahkan +40 Movement Speed, +22 Physical Defense. Item ini memiliki Pasif Unik – Valor : Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali menerima Basic Attack, maksimal hingga 25. Berlangsung selama 3 detik.

- Tough Boots : Item ini bisa dikatakan Item Magical Defense, karena menambahkan  + 22 Magical Defense. B iasanya Item ini dipakai untuk melawan Hero lawing yang memberikan Magical Attack, Uniknya Item ini dapat mengurangi 30% efek Crod Control. Item ini menambahkan +40 Movement Speed, +22 Magical Defense. Item ini ,memiliki Pasif Unik – Fortitude : Durasi efek Crowd Control yang diterima berkurang 30%.

- Magic Shoes : Item ini uniknya bisa mengurangi Cooldown Hero. Item ini biasanya digunakan Hero dengan Cooldown yang cukup lama. Contohnya jika kita memakai Hero Hayabusa Cooldown Skill Ultimate jika tidak memakai Sepatu ini 48 detik, jika memakai Sepatu ini Cooldown Skill Ultimate akan Berkurang menjadi 43 detik. Item ini menambahkan +40 Movement Speed, +10% Cooldown Reduction.

- Arcane Boots : item ini biasanya dipakai Jungler dan Support, Item ini menambahkan +40 Movement Speed, +10 Magical PEN.

- Swift Boost : Item ini kebanyakan digunakan oleh Marksman Karen uniknya sepatu ini bisa memberika Attack Speed. Item ini menambahkan +40 Movement Speed, +15% Attack Speed. Pada umumnya Item ini dipakai Hero seperti Karrie, Miya, Moskov, dan Hero Attack Speed lainnya.

- Rapid Boots : Uniknya Item ini jika kita memakainya akan menambahkan +80 Movement Speed, dua kali lebih cepat dari sepatu pada umumnya. Cara agar kita bisa mengaktifkan +80 Movement Speed ialah ketika kita tidak perang. Item ini menambahkan +80 Movement Speed, dan mempunyai Pasif Unik – Side Effect : Memberikan atau menerima Damage akan mengurangi Movement Speed Hero sebanyak 40. Berlangsung selama 5 detik.

- Demon Shoes : Mana Regen Cepat, Item ini menambahkan +40 Movement Speed, +6 Mana Regen. Item ini memiliki Pasif Unik – Mysticism : Mengeliminasi Hero lawan atau mendapatkan Assist akan memulihkan Mana sebesar 10%. Mengeliminasi Minion akan memulihkan Mana sebesar 4%.

Sampai saat ini banyak pemain baru Mobile Legends kurang paham akan adanya fungsi dan kegunaan Item Sepatu di Game tersebut. Meskipun minim manfaat saat dibeli, item sepatu ini malah jadi Item yang wajib dibeli untuk membantu gameplay saat perang.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut