get app
inews
Aa Read Next : Fakta Menarik Film "Lembayung" yang Segera Tayang di Bioskop

Bukan Atta atau Raffi, Inilah Daftar Youtuber Terkaya di Indonesia

Rabu, 20 Juli 2022 | 14:41 WIB
header img
Daftar Youtuber terkaya di Indonesia 2022

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - Bukan Atta Halilintar atau Raffi Ahmad, yang menduduki peringkat pertama untuk penghasilan tertinggi dari YouTube di Indonesia. 

Seluruh Indonesia sudah mengetahui bahwa Atta Halilintar, sempat menduduki peringkat #1 Youtuber dengan subscriber terbanyak se-Asia tenggara. Walaupun saat ini sudah tersingkir oleh YouTuber asal India, dan juga Ria Ricis

Namun, siapa sangka bahwa Ria Ricis saja bukan YouTuber yang memiliki penghasilan tertinggi lho. Kira-kira siapa sajakah artis tanah air yang penghasilnya paling tinggi ?

1 Frost Diamond
Frost Diamond, youtuber gaming asal Bali-Kananda dengan jumlah subscriber 21,9 juta berpenghasilan Rp6,55 miliar per bulan.

2. MiawAug salah satu YouTuber terkaya dengan penghasilan tertinggi dengan jumlah pengikut 17,9 juta subscriber. Ia mendapat penghasilan sebesar Rp4,8 miliar per bulannya.

3. RANS Entertainment
Di posisi ketiga YouTuber terkaya di Indonesia adalah RANS Entertainment. YouTube RANS Entertainment telah diikuti sebanyak 23,8 juta subscriber, hanya dari YouTube penghasilannya mencapai Rp4,5 miliar.

4. Deddy Corbuzier
YouTube Deddy Corbuzier sudah banyak diketahui sejak tahun lalu memiliki penghasilan tinggi dibandingkan yang lain podcast nya “Close the Door” diikuti sebanyak 18,8 juta subscriber, penghasilannya per bulan mencapai Rp3,84 miliar.  

5. Jess No Limit
YouTuber terkaya di Indonesia 2022 peringkat 5 ada Jess No Limit, YouTuber gaming ini sudah diikuti oleh 24,7 juta. Per bulannya Jess No Limit berhasil meraup sebanyak Rp3,14 miliar. 

6. Ricis Official
Ria Ricis saat ini sedang mengandung anak pertamanya, Ricis muncul ke publik memang sebagai YouTuber kanal YouTube nya, Ricis Official, telah diikuti oleh 30,2 juta subscriber. Penghasilan Ricis mencapai Rp3,14 miliar.

7. Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y)
Masih terbilang remaja, YouTuber cilik bernama Naisa Alifia Yuriza tercatat sebagai YouTuber terkaya. Kanal YouTube-nya kini telah diikuti oleh 17,6 juta subscriber. Penghasilan Naisa mencapai Rp2,48 miliar per bulan. 

8. Baim Paula
Kanal YouTube Baim Wong bersama istrinya Paula Verhoeven, telah diikuti sebanyak 20,6 juta subscriber. Semenjak menikah YouTube Baim terus melesat tinggi, dan sempat menduduki peringkat #1 sebagai YouTuber dengan penghasilan tertinggi mengalahkan Atta Halilintar. Saat ini Baim telah meraup sebesar Rp2,4 miliar per bulannya.

9. Atta Halilintar (AH)
Peringkat terakhir versi iNewsPandeglang.id diduduki oleh Atta Halilintar, King of YouTube Indonesia ini telah diikuti oleh 29,7 juta subscriber. Dengan Rp2,23 miliar per bulan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut