get app
inews
Aa Read Next : Digigit Monyet Liar, Kondisi Bayi di Lebak Banten Kini Mulai Membaik

Heboh! Warga Temukan Mayat Bayi di Pinggir Pantai, Polisi Buru Pelaku

Sabtu, 16 Juli 2022 | 22:40 WIB
header img

PANDEGLANG – iNewsPandeglang.id – Sesosok mayat bayi ditemukan warga di Kampung Saung Jangkung Rt. 01 Rw. 013 Desa Panimbang Jaya Kecamatan Panimbang, Pandeglang.

 

Saat di temukan bayi berjenis kelamin laki-laki itu tidak berbusana dan masih memiliki ari-ari. Tubuh bayi sudah membiru dan tergeletak di pinggir pantai.

 

Bayi pertama kali ditemukan oleh warga bernama Abdul (37), seorang buruh yang tengah melintas di pinggir pantai.

 

“Saya tadinya mau mencari kerang di pinggir pantai, namun tiba-tiba saya melihat bayi laki-laki telanjang yang masih lengkap ari-arinya,”ucap, Abdul.

 

Kemudian Abdul, mengabarkan kepada warga lain dan kemudian melaporkannya ke pihak berwajib. Bayi dengan panjang badan 4,9 cm dan berat badan 3,5 kg itu kemudian dibawa ke Puskesmas Panimbang.

 

Kapolsek Panimbang, Iptu Asep Jamaluidn, mengatakan, penemuan mayat bayi laki-laki tersebut berkisar pada pulul 14.00 WIB. Mayat bayi langsung dibawa ke puskesmas Panimbang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

“Setelah kami periksa, mayat bayi laki-laki tersebut langsung kami bawa ke Puskesmas Panimbang, guna pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas,Iptu Asep Jamaludin.

 

Polisi masih menyelidiki siapa orang tua bayi yang tega membuang darah dagingnya tersebut. Di perkirakan bayi langsung dibuang setelah dilahirkan.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut