get app
inews
Aa Read Next : Kades Neglasari Ajak Warga Laksanakan Pemilu 2024 Secara Damai

Terjatuh dari Mobil Elf, Kondektur Tewas Ditempat Terlindas Ban Belakang

Sabtu, 09 Juli 2022 | 22:31 WIB
header img
Petugas mengevakuasi jenazah Kondektur mobil elf jurusan Rangkasbitung–Cipanas, terjatuh dan terlindas ban mobil yang ditumpanginya di Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Lebak, Banten (Foto file Polri)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kondektur mikro bus atau elf jurusan Rangkasbitung–Cipanas, terjatuh dan terlindas ban mobil yang ditumpanginya di Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Lebak, Banten pada Sabtu (9/7/2022) sore.

Korban diketahui bernama Sanuhi (57) tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka sangat parah.

Kasatlantas Polres Lebak, AKP Krisna Aji mengatakan kendaraan elf bernopol A 7566 P melaju dari arah Rangkasbitung menuju arah Cipanas.

Setibanya di lokasi kejadian, korban yang sedang bergelantungan di pintu mobil diduga mengantuk sehingga terjatuh. Posisi terjatuhnya justru condong masuk ke arah bawah mobil membuatnya terlindas oleh ban belakang mobil tersebut sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Sebelum kejadian itu, mobil elf ini melaju dari arah Rangkasbitung ke Cipanas. Pas di TKP, kondektur yang sedang bergelantungan di pintu saat mobil melaju malah terjatuh,"ujar Krisna saat dikonfirmasi Sabtu (9/7/22).

Krisna menjelaskan, jatuhnya korban ini diduga duga mengantuk. Naas terjatuh ke kolong mobil dan terlindas “Korban meninggal langsung di TKP akibat luka parah yang dideritanya karena terlindas,” katanya.

Menurut Krisna, insiden tersebut sempat menggegerkan warga setempat dan langsung menghubungi petugas dan langsung mendatangi TKP.

“Petugas kami langsung melakukan olah TKP. Jasad korban dibawa ke Puskesmas setempat. Dan mobil elf yang terlibat kecelakaan kita amankan ke Mapolres Lebak guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut