get app
inews
Aa Read Next : Gempa Sumur Banten Pagi Ini : Magnitudo 4.6 Terasa di Enam Lokasi, BMKG Beri Peringatan

Isak Tangis Keluarga Pecah, Korban Tenggelam di Pantai Lagundi Carita Pandeglang Ditemukan

Kamis, 07 Juli 2022 | 16:46 WIB
header img
Isak Tangis Keluarga Pecah, Korban Tenggelam di Pantai Lagundi Carita Pandeglang Banten Ditemukan Oleh Petugas Gabungan Dalam Kondisi Meninggal Dunia. (Foto istimewa/iNews)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.idSebelumnya dikabarkan bocah 11 tahun berinisial SR tenggelam di Pantai Lagundi Carita Pandeglang Banten, pada hari Rabu (6/7/2022). 

 

Petugas gabungan pencarian selama satu hari menggunakan Rubber Boat Balawista Provinsi Banten akhirnya membuahkan hasil untuk menemukan korban, namun sangat disayangkan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

 

Ketua Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Banten, Ervin mengatakan, setelah lamanya satu hari pencarian korban tenggelam di Pantai Lagundi Carita Pandeglang, akhirnya telah menemukan korban bersama petugas gabungan untuk melakukan evakuasi korban.

 

"Kami bersama petugas gabungan pada hari ini tanggal (7/7/2022) korban telah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, korban ditemukan pada pukul 14.00 WIB kang, dengan posisi 1 km arah Barat dari Kantor Desa Sukarame, atau 5 km Barat Daya dari TKP Desa Sukajadi," kata Ervin (7/7/2022).

 

"Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup, kita lakukan pencarian selama satu hari ini dengan menggunakan Rubber Boat Balawista Provinsi, dalam pencarian korban kami bersama petugas gabungan dibantu oleh warga," sambungnya.

 

Setelah dilakukan evakuasi bersama petugas gabungan dan dibantu oleh warga, lalu korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. 

 

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut