get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana: 12 Korban Meninggal Dunia, 4 Orang Luka Berat

Truk Fuso Seruduk Rumah di Lebak, Warga : Kalau Ngantuk Jangan Berkendara

Selasa, 05 Juli 2022 | 07:22 WIB
header img
Kecelakaan tunggal Truk Fuso menabrak rumah warga di Jl. Raya Saketi-Malingping KM 36, Kecamatan Banjarsari, Lebak, Banten (istimewa)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Terjadi kecelakaan tunggal Truk Fuso Nopol T 9686 DF menabrak rumah warga di Jalan Raya Saketi-Malingping KM 36, Kecamatan Banjarsari, Lebak, Banten.

Peristiwa kecelakaan ini disampaikan oleh Agung Gumilar, Ketua Karang Taruna Desa Bojongjuruh, Kecamatan Banjarsari sekaligus keluarga pemilik rumah bahwa pada Senin 4 Juli 2022 kediamannya rumahnya diseruduk truk tronton.

"Kejadian lakalantas ini terjadi pada Senin, 4 Juli 2022 Pukul 13.30 WIB tepat di depan rumah/kediaman saya di Jalan Raya Saketi-Malingping KM. 36, Kampung Ciseda RT/RW 003/002, Desa Bojongjuruh, KecamatanBanjarsari, Lebak, Banten,"katanya dikutip dari akun resmi facebook pribadinya Ini Senin, (4/7/22).

Ia mengimbau kepada para seluruh Sopir Mobil Fuso (Kendaraan Berat) ataupun kendaraan jenis apapun dan dimanapun berada agar ketika berkendara lebih berhati-hati diperjalanan bilamana sedang mengantuk jangan memaksakan untuk terus berkendara serta juga ketika berkendara jangan sampai sembari main/menggunakan handphone.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir bernama Hasan Basri (19) warga Cigudeg, Bogor

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, sementara ini sopir dan rekan-rekannya sedang menyelesaikan proses pertanggungjawabannya melapor kepada pihak perusahaan PT Tenang Jaya Sejahtera (Karawang),"katanya.

Dikarenakan kata dia, hari ini tidak akan sempat diangkut maka esok pagi (5/7) akan langsung diangkut dan diselesaikan secepatnya pengangkatan mobil fuso (kendaraan berat) tersebut.

"Semoga ada hikmahnya dari kejadian dan musibah yang terjadi ini. Aamiin yaa rabbal aalamiin,"pungkasnya.

Hingga berita ini tayang wartawan sedang konfirmasi langsung kepada korban untuk menggali informasi selanjutnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut