get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar Lulus SMA melalui Paket C di Usia 29 Tahun

Jadi Ibu Sambung, Nathalie Holscher Ngaku Harus Ekstra Hati-Hati Bicara ke Putri Delina

Senin, 04 Juli 2022 | 23:39 WIB
header img
Nathalie Holscher dan Putri Delia. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id – Nathalie Holscher tengah berkonflik dengan Putri Delina, anak dari pernikahan Sule terdahulu. Perempuan berdarah Belanda ini bahkan telah keluar dari kediaman sang suami untuk menenangkan diri sejenak.

Menjadi ibu sambung, bukan hal mudah bagi Nathalie Holscher. Apalagi dia harus memahami keempat anak sambungnya itu dengan karakter yang berbeda-beda.

"Menjadi ibu sambung tantangan terberatnya karena ekornya banyak. Jadi aku harus memahami satu persatu karakter anak yang beda-beda," kata Nathalie Holscher dikutip iNews.id dari kanal YouTube AH pada Senin (4/7/2022).

Nathalie mengungkapkan, dari keempat anak Sule, Putri Delina lah yang paling sulit dipahami. Karena itu, dia harus ekstra hati-hati ketika berbicara dan harus bisa melihat situasi. Lantaran Putri Delina memiliki sifat moody-an.

"Kalau Putri mood-mood-an orangnya. Moody-an, jadi aku harus tahu dulu nih mood-nya lagi asyik apa nggak," kata Nathalie Holscher.

Perempuan berusia 29 tahun ini mengatakan jika suasana hati Putri sedang baik, dia bisa enak diajak ngobrol. Tapi saat mood-nya sedang tidak baik, Nathalie berujar lebih baik tidak usah mengajak Putri Delina berbicara.

"Kalau lagi asyik kita ajak ngobrol, tapi kalau misalkan lagi nggak asyik apalagi kalau misalkan dia lagi PMS itu udah, udah deh nggak usah diajak ngobrol," kata Nathalie Holscher.

Sebabnya sampai sekarang pun, keponakan Astrid Kuya ini mengaku masih terus belajar untuk memahami setiap karakter anak-anaknya itu.

"Sampai sekarang pun masih belajar karena kan nggak bisa satu, dua, tiga hari untuk memahami karakter," tutur Nathalie Holscher.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut