get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana: 12 Korban Meninggal Dunia, 4 Orang Luka Berat

Hendak Melayat Satu Keluarga Justru Nyaris Tewas Usai Kendaraan Mereka Seruduk Sebuah Toko

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:21 WIB
header img
Mobil Ringsek Bagian Depan

LEBAK, Pandeglang.iNews.id - Satu keluarga nyaris tewas usai kendaraan  Minibus Nopol B 1928 PRY  mengalami kecelakaan tunggal menabrak sebuah toko foto copy di Kampung Nangkub, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Panggarangan, Lebak, Banten, Sabtu. (25/6/22) pagi.

Pemilik mobil adalah berinisial H warga Jakarta ini mengaku akan melayat keluarganya yang meninggal di Kecamatan Panggarangan.

Eman, warga setempat mengatakan bahwa  mobil tersebut dari arah Malingping menuju Panggarangan diduga berkecepatan tinggi saat korban  hendak melayat keluarga yang meninggal justru menabrak sebuah Toko Fotocopy. Alhasil Toko dan bagian depan mobil pun sama-sama hancur.

"Iya diduga melaju kencang di jalan sambungan aspal  yang memiliki ketinggian berbeda jadi mobil melayang, di sini memang rawan kecelakaan kalo gak salah udah 5 kali,"katanya kepada INews.Pandeglang.id 

Ia menjelaskan dugaan penyebab peristiwa yang nyaris memakan korban jiwa ini diduga dari sambungan aspal  yang tidak rata. Semua selamat hanya mengalami luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit

"Mobil mengalami kerusakan di bagian mesin sementara Toko Foto Copy mengalami kerusakan pada bagian Rolling Door dan tiang beton penyangga warung patah,"katanya.

Warga menghimbau kepada pemerintah pusat maupun daerah untuk memberbaiki sambungan jalan aspal beton yang berbeda tinggi sering terjadi kecelakaan kkibat jalan tersebut membuat kendaraan Oleng dan berakhir dengan terjadinya kecelakaan.

Seorang Ibu Rumah Tangga menjadi korban atas peristiwa ini korban terpaksa dilarikan ke rumah Sakit mengalami Sakit pada bagian kaki sebelah kanan.

Menurut penuturan  Suami Korban, saat kejadian  korban berada di depan Toko Foto Copy.  Meski sempat menghindar, Namun korban terpental akibat benturan tembok yang roboh usai dihantam mobil tersebut. Korban kini dilarikan ke rumah sakit setelah sebelumnya di rawat di Puskesmas.

Penumpang Minibus ini berjumlah  empat orang hanya mengalami luka ringan meminta Izin untuk melanjutkan perjalanan menuju rumah duka dan berjanji akan kembali datang unutuk memberikan pertanggung jawaban.

Pada Kesempatan Terpisah, Kepala Desa Pondok Panjang, Subandi membenarkan telah terjadi insiden tersebut. "Iya tadi pagi sekitar jam 08.00 WIB, kronologis kurang begitu tahu yang pasti mobil tersebut mau melayat ke keluarganya yang meninggal, adapun penyebab oleng diduga dari permukaan jalan yang tidak rata,"tuturnya.

Senada diungkapkan, Kapolsek Panggarangan, Iptu Suherli pun membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal di wilayah hukymnya tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut