get app
inews
Aa Read Next : Kalender Jawa 3 Februari 2023 Jumat Kliwon, Apa Rahasia Weton ini Berbau Mistis?

Diduga Akibat Melihat Sosok Misterius, Truk Pakan Ayam Terguling

Jum'at, 24 Juni 2022 | 23:32 WIB
header img
Kecelakaan Truk Muatan

Pandeglang, iNewsPandeglang.id - Sebuah truk dengan Nopol B 9206 FOB bermuatan 7 ton pakan ayam harus terguling ke area persawahan kering di Kampung Batu lingga, Desa Kadu Limus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Jumat 24 Juni 2022 malam. 

Peristiwa laka tunggal itu diduga akibat sopir Komar (20) melihat sosok misterius saat hendak melintas di tanjakan tersebut.

Pantauan dilokasi, truk yang dikemudikan Komar warga Desa Citalahab itu pun harus mengalami rusak parah dibagian depan truk, dan as roda belakang pun patah.

Jumhati, warga setempat mengatakan, dari informasi sang sopir, Komar melihat sosok misterius saat hendak melintas di tanjakan tersebut. Akibatnya, masin mati dan mobil harus mundur hingga terguling ke area persawahan milik warga setempat.


Melihat Sosok Misterius, Truk Ayam Terguling

"Kata Komar dia melihat sosok misterius atau setan item semua, jadi dia kaget dan berhenti, otomatis mesin mati. Kalau mesin mati ya rem pun otomatis tidak berpungsi jadi mundur dan terguling ke sawah," kata Jumhati, saat ditemui dilokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut, namun sang sopir harus dibawa pulang karena mengalami luka dibagian pinggang dan kaki.

"Kalau untuk sopir sekarang sudah dibawa ke rumahnya, karena kebetulan masih warga Kecamatan Banjar. Tadi dia kaki lecet dan pinggang juga katanya sakit, jadi harus diobati," terangnya.

Jumhati juga menyebutkan bahwa peristiwa kecelakaan di tanjakan tersebut baru kali ini terjadi, ia juga meminta agar warga yang melintas agar tetap berhati-hati.

"Kalau soal sosok misterius saya kurang tahu, tapi baru kali ini ada kecelakaan. Ya untuk warga diharapkan untuk selalu berhati-hati," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut