get app
inews
Aa Read Next : Tindaklanjuti Rekomendasi Bawaslu, KPU Lebak Gelar PSU di Rangkasbitung

Sat Lantas Polres Lebak Gelar Ops Patuh Maung 2022 di Alun - Alun Kota Rangkasbitung

Minggu, 19 Juni 2022 | 20:14 WIB
header img
Operasi Patuh Maung Polres Lebak

Lebak, iNewsPandeglang.id - Satuan Lalulintas (Sat-lantas) Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kegiatan operasi Patuh Maung 2022. Kegiatan dilakukan di Alun-alun kota Rangkasbitung, dengan sasaran Masyarakat yang melaksanakan aktifitas olahraga pagi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna Ajie Perkasa,S.I.K mengatakan, operasi ini sudah berlangsung selama kurang lebih satu Minggu.


"Ya benar, hari ini Ops Patuh Maung 2022 dilaksanakan di Alun - alun Kota Rangkasbitung. Ops Patuh Maung 2022 sudah berlangsung selama 7 hari dan kami terus melaksanakan kegiatan ini secara rutin". Kata Kasat Lantas. 

Kresna menuturkan sebanyak 50 personil Polres Lebak di terjunkan dalam operasi kali ini, himbauan dan teguran pun terus dilakukan demi terwujudnya masyarakat yang tertib dan sadar akan aturan berlalu lintas.

"Kami berharap pelaksanaan Ops Patuh Maung 2022 di Wilayah Hukum Polres Lebak bisa berdampak perubahan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Lebak dalam hal tertib dalam berlalu lintas," harap Kresna.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Berita iNews Pandeglang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut