Wow! RSUD Cilegon Raih Penghargaan dari Sahabat Polisi Indonesia

Iskandar Nasution
Direktur RSUD Cilegon, Dr. Lendy Delyanto, menerima penghargaan dari Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh, sebagai pengakuan atas dedikasi rumah sakit dalam meningkatkan layanan kesehatan melalui program Universal Health Coverage (UHC). Foto Iskandar Nasution

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Pelayanan kesehatan masyarakat yang terus membaik, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon mendapatkan penghargaan dari Sahabat Polisi Indonesia. Penghargaan ini merupakan wujud dari program Universal Health Coverage (UHC), di mana warga yang tidak memiliki kartu BPJS tetap bisa berobat di rumah sakit plat merah ini.

Masyarakat Kota Cilegon dapat memperoleh layanan kesehatan tanpa terkendala biaya. Dengan hanya menunjukkan KTP domisili Kota Cilegon, pasien bisa berobat di RSUD Kota Cilegon.


Direktur RSUD Cilegon, Dr. Lendy Delyanto, memberikan sambutan hangat saat menerima penghargaan dari Sahabat Polisi Indonesia, menegaskan komitmen rumah sakit dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Foto Iskandar Nasution

Program ini, yang dikenal sebagai Universal Health Coverage (UHC), masih berjalan dan dinikmati warga masyarakat Kota Cilegon, Banten. Program UHC tersebut diinisiasi oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian, saat menjabat sebagai walikota.



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network