Penyelamatan Keren Maarten Paes! Kiper Timnas Indonesia Masuk Nominasi Terbaik MLS 2024

Cikal Bintang Raissatria
Maarten Paes dalam aksi spektakuler! Kiper Timnas Indonesia ini berhasil menyelamatkan gawangnya dari penalti dan tendangan rebound, membawa namanya masuk nominasi penyelamatan terbaik di MLS 2024. (Foto: dok USA Today)

DALLAS, iNewsPandeglang.id Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, membuat gebrakan di Liga Amerika Serikat (MLS) 2024 dengan masuk nominasi penyelamatan terbaik atau Save of The Year. Dalam persaingan ketat ini, Paes bersaing dengan penjaga gawang kelas dunia seperti Hugo Lloris dari Los Angeles FC dan Roman Burki dari St. Louis City.

Penyelamatan terbaik Paes terjadi saat FC Dallas mengalami kekalahan 1-3 dari LA Galaxy di Dignity Health Sports Park, Los Angeles, pada 30 Mei. Meskipun timnya kalah, Maarten menunjukkan performa luar biasa dengan melakukan dua penyelamatan krusial, termasuk menyelamatkan gawang dari penalti dan tendangan rebound dari pemain LA Galaxy, Gabriel Pec. Aksi heroiknya itu menjadi salah satu momen paling diingat dalam pertandingan tersebut.

Keberhasilan Maarten Paes untuk masuk dalam nominasi ini membuktikan kualitasnya di bawah mistar gawang. Dia kini bersaing dengan kiper-kiper terkenal lainnya, termasuk Lloris, yang membawa Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018. Proses pemilihan pemenang untuk penghargaan penyelamatan terbaik ini akan ditentukan melalui voting di situs resmi MLS, yang berlangsung dari 21 hingga 28 Oktober 2024.



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network