Viral! Bobby Kertanegara Kucing Istana Negara yang Menggemaskan, Saingi Larry The Cat dari Inggris

Anton Suhartono
Di sebelah kiri, Bobby Kertanegara, kucing peliharaan Presiden Prabowo yang viral di Istana Negara, dan di sebelah kanan, Larry The Cat, kucing ikonis Downing Street, Inggris. Kedua kucing ini menjadi sorotan publik di media sosial. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Istana Negara kini memiliki penghuni baru yang menggemaskan, Bobby Kertanegara. Kucing peliharaan Presiden Prabowo Subianto ini mencuri perhatian publik setelah diboyong dari kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan, ke Istana Negara pada hari pelantikannya sebagai Presiden ke-8 RI, Minggu (20/10/2024).

Memelihara hewan di kediaman kepala negara memang bukan hal baru. Di Gedung Putih, Presiden AS Joe Biden memelihara anjing gembala Jerman, sementara di Downing Street 10, London, Larry The Cat telah lama menjadi "warga" terkenal yang diadopsi sebagai Kepala Penangkap Tikus resmi Kantor Perdana Menteri Inggris. Kini, Indonesia memiliki Bobby Kertanegara, yang tampaknya siap menyaingi pesona Larry dan memikat hati masyarakat.

Bobby adalah kucing liar yang diadopsi Prabowo dari jalanan dan dirawat dengan penuh kasih sayang. Popularitasnya mulai menanjak setelah berbagai unggahan viral di media sosial Prabowo yang menampilkan Bobby dengan tubuh gemuk dan wajah menggemaskan, bahkan menjadi ikon gemoy selama masa kampanye. Bobby pun memiliki akun Instagram @bobbykertanegara dengan pengikut mencapai 500.000, membuktikan dirinya sebagai bintang baru yang tengah naik daun.



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network