Ratusan Eks Karyawan RCTI Temu Kangen Akbar di Lebak, dari Penyiar hingga Mantan Dirut Hadir

Iskandar Nasution
Suasana hangat dan penuh kenangan saat ratusan mantan karyawan RCTI berkumpul di Kampung Umbul Pinang, Lebak, Banten merayakan reuni akbar dan perjalanan 35 tahun RCTI. Foto Iskandar Nasution

Tak hanya dihadiri oleh mantan penyiar berita, reuni ini juga dihadiri oleh mantan driver, tim produksi, serta mantan direksi, termasuk Muhammad Syahrul Ralie Siregar, yang menjabat sebagai Direktur Utama RCTI dari tahun 1991 hingga 1999. 

Dalam sambutannya, Syahrul mengingat perjalanan RCTI yang telah melahirkan banyak talenta handal di dunia broadcasting. “Para mantan karyawan inilah yang memiliki andil besar dalam nama besar RCTI, yang kini telah diterima di pelosok negeri,” ujarnya. 


Kenangan tak terlupakan! Ratusan mantan karyawan RCTI berkumpul di Kampung Umbul Pinang, Lebak, merayakan reuni akbar dengan penuh nostalgia dan kebersamaan. Foto Iskandar Nasution

 

Dalam reuni kali ini, Syahrul berharap agar para mantan karyawan tetap berkarya dan saling membantu dalam mencapai kesuksesan di masa depan.

Dengan penuh harapan, para mantan karyawan menyatakan keinginan mereka agar RCTI tetap menjadi televisi terdepan dan selalu di hati pemirsa, menutup acara ini dengan penuh kenangan dan semangat untuk masa depan.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network