Dihujat Netizen, Akun Instagram Wasit Oman Ahmed Al Kaf Hilang Usai Timnas Indonesia Tertahan!

Cikal Bintang
Kontroversi wasit Ahmed Al Kaf setelah pertandingan Indonesia vs Bahrain yang berakhir 2-2. Akun Instagramnya menghilang usai protes netizen. Foto X

RIFFA, iNewsPandeglang.id Kontroversi melanda dunia sepak bola Indonesia setelah pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain yang berakhir imbang 2-2 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (10/10/2024). Keputusan wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf, untuk memberikan tambahan waktu enam menit di akhir laga dan meniup peluit panjang pada menit 90+9 setelah gol kedua Bahrain dicetak, memicu kemarahan netizen Tanah Air.

Dua gol untuk Timnas Indonesia diciptakan oleh Ragnar Oratmangoen (45+3’) dan Rafael Struick (74’), sedangkan Bahrain membalas dengan gol dari Mohamed Marhoon (15’, 90+9’). Namun, keputusan kontroversial Al Kaf yang dianggap merampok kemenangan Indonesia langsung memicu reaksi keras dari para penggemar.

Netizen berbondong-bondong mengungkapkan ketidakpuasan mereka melalui komentar di akun Instagram resmi Timnas Indonesia (@timnas.indonesia), mengekspresikan kekecewaan atas keputusan wasit yang dianggap berat sebelah. “Wasit berat sebelah,” ungkap seorang pengguna, sementara yang lain menulis, “Extra time +6 = 99+ logikanya gimana?”



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network