Viral! Pria Hamburkan Uang dari Atas Mobil, Diduga Tim Sukses Salah Satu Paslon Bupati Pandeglang!

Epul Galih
Video viral seorang pria menghamburkan uang dari atas mobil di Pandeglang memicu kontroversi terkait dugaan politik uang dalam kampanye Pilkada. Foto tangkapan layar video viral

Reaksi Publik dan Bawaslu Diminta Turun Tangan

Belum ada keterangan resmi dari tim pemenangan paslon Dewi-Iing maupun Andra Soni-Dimyati terkait video yang beredar ini. Namun, publik sudah mulai mendesak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk segera turun tangan dan melakukan investigasi mendalam. Jika terbukti ada pelanggaran kampanye, tindakan tegas diharapkan dilakukan demi menjaga integritas Pilkada.

"Ini tidak bisa dibiarkan. Jika benar ini terkait dengan kampanye, Bawaslu harus segera bertindak. Kampanye harus dilakukan secara bersih dan sesuai aturan," ujar salah seorang warga Pandeglang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari pelaku yang diduga H. Mukmin maupun pihak terkait lainnya. Tim redaksi terus menggali informasi lebih lanjut terkait kontroversi yang sedang berkembang ini.

Dengan semakin dekatnya pemilihan bupati Pandeglang, insiden ini menambah panas suasana politik di wilayah tersebut. Bawaslu dan aparat terkait diharapkan bisa segera memberikan kejelasan mengenai kasus ini agar tidak menimbulkan keresahan lebih lanjut di masyarakat.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network