Shin Tae-yong Beri Kejutan! Malik Risaldi Dipilih di Atas Ramadhan Sananta, Ini Alasannya

Cikal Bintang Raissatria
Shin Tae-yong memilih Malik Risaldi menggantikan Ramadhan Sananta untuk memperkuat Timnas Indonesia. Keputusan ini didasarkan pada kondisi fisik Malik yang lebih baik. (Foto Instagram)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengejutkan banyak pihak dengan memilih Malik Risaldi untuk memperkuat lini depan skuad Garuda, mengesampingkan nama Ramadhan Sananta. Keputusan ini diambil berdasarkan kondisi fisik dan performa Malik yang dinilai lebih baik saat ini.

Shin Tae-yong menegaskan bahwa keputusan untuk memanggil Malik Risaldi didasarkan pada penilaian objektif terhadap performa dan kondisi fisik pemain. Dalam konferensi pers di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, Shin menyatakan, "Terlihat kondisi Malik (Risaldi) lebih baik dan saya ingin memberikan kesempatan juga kepada Malik," ujarnya Minggu (6/10/2024).

Ini merupakan pemanggilan kedua bagi Malik Risaldi ke Timnas Indonesia. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun ini dipanggil saat tim berjuang di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, namun belum mendapatkan kesempatan untuk debutnya saat melawan Filipina dan Irak.

Malik yang bermain di posisi sayap kanan untuk Persebaya Surabaya, menunjukkan performa yang impresif dengan mencetak dua gol dalam empat pertandingan. Fleksibilitasnya dalam bermain sebagai striker juga menjadi nilai tambah, menjadikannya aset berharga bagi skuad Garuda.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network