Suwon Fc Sudahi Kekalahan Lewat Gol Pratama Arhan

Nisa Atiatul
Suwon Fc Sudahi Kekalahan Lewat Gol Pratama Arhan (Dok Suwon Fc)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.idPratama Arhan, pemain asal Indonesia ini kembali mendapatkan waktu bermain di menit-menit akhir bersama dengan clubnya saat ini yaitu Suwon Fc

Kehadiran vek kiri dari Timnas Indonesia ini rupanya menghasilkan satu poin untuk club yang asuhan dari pelatih Kim Eun Joong. 

Eun Joong menurunkan Arhan dan masuk dalam Line Up di laga kandang Suwon Fc saat menghadapi Pohang Steelers yang berlangsung di Stadion Suwon Sport Complex, pada Minggu (6/10) siang waktu korea. 

Suwon tertinggal 0-1 setelah gawang dari Ahn Joon Soo dibobol oleh An Jae Sun pada menit ke-44. Upaya untuk menyamakan kedudukan rupanya terus dilakukan oleh pelatih Eun Joong dengan memasukan Arhan. 

Setelah arhan dimasukan ke lapangan, Suwon Fc langsung mencetak gol, yang menjadikan skor 1-1. 

Skor tersebut bertahan hingga bunyi pluit dari wasit Shin Young Jun, kedudukan 1-1 tersebut juga mengakhiri kekalahan beruntun Suwon Fc atas tiga pertandingan yang dialaminya. 

Pemain PSIS Semarang tersbut diturunkan baru dua kali selama laga Suwon FC di K League 1. 

Jika melihat ke daftar klasemen, saat ini Suwon Fc berada di posisi keenam dengan prolehan 49 poin dan terpaut 12 poin dari Ulsan yang berada di Puncak Klasemen.

Setelah mendapat menit bermain bersama Suwon, Arhan akan berangkat ke Bahrain bergabung dengan Timnas Indonesia yan melanjutkan perjuangan di fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network