Akun Beyonce Diserang Netizen Indonesia: Benarkah Terlibat Skandal P Diddy?

Annastasya Rizqa
Akun Instagram Beyonce dibanjiri komentar pedas oleh netizen Indonesia. Foto IG

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Nama diva internasional, Beyonce, tiba-tiba menjadi sorotan netizen Indonesia setelah terseret dalam skandal yang melibatkan rapper sensasional, Sean "P Diddy" Combs. Tidak tanggung-tanggung, akun Instagram Beyonce kini dibanjiri komentar pedas dari warganet yang mempertanyakan keterlibatannya dalam kasus kejahatan yang dituduhkan kepada P Diddy.

Beyonce disebut-sebut sebagai tangan kanan P Diddy dalam aksi kejahatannya, meski hingga saat ini belum ada bukti yang jelas terkait tuduhan tersebut. Hal ini memicu reaksi keras dari netizen, termasuk dari Indonesia, yang langsung menyerbu akun Instagram pelantun "Irreplaceable" itu.

"Pergi aja ke neraka," tulis akun @an**** dalam kolom komentar.

"Manusia paling cemburuan," tambah @la******** yang merujuk pada teori bahwa Beyonce adalah sosok selebriti yang pencemburu terhadap karier musisi lain di Hollywood.

Teori konspirasi yang semakin viral di media sosial menyebutkan bahwa Beyonce terlibat dalam beberapa peristiwa tragis yang menimpa musisi Hollywood, yang diduga berada di bawah kendali P Diddy. Meski demikian, hingga kini, Beyonce belum memberikan tanggapan resmi terkait tuduhan dan spekulasi yang berkembang.

Tidak hanya itu, warganet juga mempertanyakan fenomena di acara-acara penghargaan di mana banyak musisi yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Beyonce. Netizen menduga hal tersebut dilakukan karena takut akan kecemburuan Beyonce.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network