Kacau! Pohon Mangga Raksasa Tumbang Akibat Angin Kencang, Lalu Lintas Pandeglang Macet Parah

Iskandar Nasution
Pohon mangga raksasa tumbang akibat angin kencang di Pandeglang, menutup jalan utama dan menyebabkan kemacetan. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Pandeglang dihebohkan dengan tumbangnya pohon mangga raksasa yang menutupi badan Jalan Raya AMD Lintas Timur, tepatnya di Kampung Suka Tani, Desa Ciputri, Kecamatan Kadu Hejo, Kamis malam (3/10/2024). Kejadian ini terjadi setelah hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah tersebut sekitar pukul 19.00 WIB.

Akibat tumbangnya pohon besar tersebut, akses jalan dari arah Pandeglang menuju Labuan dan sebaliknya harus ditutup sementara, menyebabkan kemacetan panjang di kedua arah. Pengguna jalan yang melintas terpaksa harus mencari jalur alternatif atau menunggu hingga proses evakuasi selesai.

Evakuasi Pohon Tumbang Butuh Waktu 2,5 Jam


Pohon mangga raksasa tumbang akibat angin kencang di Pandeglang, menutup jalan utama dan menyebabkan kemacetan. Proses evakuasi berlangsung 2,5 jam hingga jalan normal. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang yang dibantu oleh anggota Polsek Banjar segera turun ke lokasi untuk mengevakuasi pohon yang menghalangi jalan tersebut. Proses evakuasi memakan waktu hingga 2,5 jam. Pohon akhirnya berhasil disingkirkan dari jalan, dan arus lalu lintas kembali normal sekitar pukul 21.30 WIB.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network