Banjir Gol! Timnas Indonesia U-20 Hancurkan Maladewa 4-0 di Kualifikasi Piala Asia

Reynaldi Hermawan
Timnas Indonesia U-20 mengalahkan Maladewa 4-0 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dengan gol dari Aditya Warman, Figo Dennis, Toni Firmansyah, dan Jens Raven. (Foto : X/TimnasIndonesia)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Timnas Indonesia U-20 memulai kualifikasi Piala Asia U-20 2025 dengan gemilang, mengalahkan Maladewa 4-0 pada matchday pertama Grup F yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta.Rabu (25/9/2024) malam di Stadion Madya, Jakarta. Jens Raven mencetak gol keempat untuk Garuda Nusantara.

Sejak awal pertandingan, Garuda Nusantara menunjukkan dominasi. Mereka memainkan bola dengan sangat baik, mengalirkannya dari kaki ke kaki melalui umpan pendek, sementara Maladewa menerapkan taktik defensif dengan menumpuk pemain di belakang. Peluang pertama hadir di menit ke-7, tetapi sepakan Alfahrezzi dari sepak pojok masih melebar.

Maladewa sempat memberikan tekanan di menit ke-32 melalui sepakan keras, namun kiper Ikram Al Giffari berhasil menahan tembakan tersebut. Meski terus berusaha, Indonesia tidak berhasil mencetak gol di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Timnas Indonesia U-20 akhirnya membuka keran gol lewat Aditya Warman yang memanfaatkan assist Dony Tri Pamungkas. Tak lama kemudian, Figo Dennis menambah keunggulan menjadi 2-0. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network