Inilah 7 Program Ambisius Helldy-Alawi yang Akan Mengubah Cilegon Total

Iskandar Nasution
Helldy Agustian dan Alawi Mahmud ungkapkan tujuh program ambisius untuk Pilkada 2024, termasuk fokus pada pendidikan dan infrastruktur, guna membawa perubahan signifikan di Cilegon. Foto Iskandar Nasution

4. Cilegon Mantap
Untuk infrastruktur, Helldy-Alawi berencana memberikan dana SALIRA sebesar 100 juta per RW dan 50 juta per RT per tahun. Mereka juga akan menyediakan transportasi gratis untuk pelajar dan memastikan respons layanan mantri air dan jalan dalam waktu 24 jam. "Kami bertekad untuk memperbaiki jalan dan mengatasi masalah banjir," ungkap Helldy.

5. Cilegon Melayani  
   Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, mereka akan menerapkan zona integritas pada seluruh pelayanan publik, memberikan beasiswa pasca sarjana untuk ASN, dan menaikkan gaji non-ASN sebesar 50%. "Kita harus memastikan ASN bekerja dengan profesional dan melayani masyarakat dengan baik," ungkap Alawi.

6. Cilegon Partisipatif 
Program ini akan memberikan apresiasi kepada masyarakat melalui hibah umroh gratis, hibah untuk DKM dan pondok pesantren, serta honor bulanan untuk RT/RW dan berbagai kader masyarakat. "Kami ingin memberikan penghargaan kepada mereka yang berkontribusi pada komunitas," kata Helldy.



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network