Diduga Mengantuk, Mobil SUV Tabrak Truk di Pandeglang, 1 Orang Tewas

Iskandar Nasution
Kecelakaan di Pandeglang. Diduga mengantuk, pengemudi SUV tewas setelah menabrak truk di Jalan Raya Panimbang. Foto Tangkap Layar Video Viral

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Panimbang, Pandeglang, Banten, Minggu (15/9/2024) pagi. Sebuah mobil SUV menabrak truk yang melintas, diduga akibat sopir mengantuk. Kecelakaan ini menyebabkan satu orang tewas.

Mobil jenis SUV dengan plat nomor B 1337 WMN melaju dari arah Panimbang menuju Tanjung Lesung saat terlihat oleng dan menabrak bagian samping truk. Sopir SUV, yang berinisial JF asal Jakarta, mengalami luka parah dan dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Nasir, pengemudi truk, menyatakan bahwa kecelakaan terjadi sangat cepat dan ia sudah berusaha untuk menghindari tabrakan. "Mobil itu oleng, saya sudah coba hindar, tapi karena kecepatan tinggi, tetap saja tabrakan terjadi," ucap Nasir saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Bripka Bayu Nurkholis dari Unit Lakalantas Polres Pandeglang menjelaskan bahwa korban sempat mendapat penanganan medis, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan. “Korban meninggal dunia di rumah sakit. Dugaan sementara kecelakaan ini terjadi karena pengemudi mengantuk,” ujarnya.

Polisi saat ini masih menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan dan mengimbau para pengendara untuk selalu beristirahat jika merasa lelah atau mengantuk guna menghindari kecelakaan fatal seperti ini.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network