Lolos dari Insiden Lift Rusak, Begini Kondisi ASN di Cilegon Pasca Evakuasi

Iskandar Nasution
Herlina Eko Prasetyawati, seorang pegawai di UPT Pengelolaan Dana Bergulir (PDB) Pemerintah Kota Cilegon, mengalami momen menegangkan saat terjebak di lift Gedung Graha Edhi Praja pada Rabu (11/9/2024). (Foto : Ist/Iskandar Nasution)

CILEGON, iNewsPandeglang.id Herlina Eko Prasetyawati, seorang pegawai di UPT Pengelolaan Dana Bergulir (PDB) Pemerintah Kota Cilegon, mengalami momen menegangkan saat terjebak di lift Gedung Graha Edhi Praja pada Rabu (11/9/2024). Setelah terperangkap hampir 30 menit, Herlina akhirnya berhasil dievakuasi oleh petugas keamanan dengan selamat.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB ketika Herlina sedang menaiki lift dari lantai 3 ke lantai 1. Tiba-tiba, lift berhenti di antara lantai 3 dan lantai 2, dan lampunya mati total. “Pas naik lift, dari lantai tiga mau turun, tiba-tiba lift mati,” ungkap Herlina.

Dia melanjutkan, “Lampu lift tiba-tiba mati, dan lift berhenti di antara lantai tiga dan dua. Dalam keadaan gelap dan pengap, saya langsung panik dan berusaha menghubungi teman.” Meskipun sempat menghubungi temannya, sinyal telepon sering hilang, membuat Herlina semakin cemas.

“Saya panik, terus gedor-gedor pintu lift, sendirian di dalamnya,” kata Herlina sambil mengungkapkan kepanikan yang dialaminya. 

Setelah 30 menit, tim petugas keamanan berhasil melakukan evakuasi. “Pintunya di dobrak sama pamdal. Saya ditarik keluar dari dalam lift hingga bisa selamat,” jelasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network