Bikin Emosi Warga, Mobil Pemadam Kebakaran di Lebak Malah Mogok di Saat Dibutuhkan

Epul Galih
Kejadian mengecewakan terjadi di Kampung Empang, Rangkasbitung, Lebak, Banten, saat truk pemadam kebakaran milik Pemkab Lebak mogok di tengah-tengah upaya memadamkan kebakaran pada Rabu (4/9/2024). Foto Tangkapan Layar Video Viral

LEBAK, iNewsPandeglang.id Kejadian mengecewakan terjadi di Kampung Empang, Rangkasbitung, Lebak, Banten, saat truk pemadam kebakaran milik Pemkab Lebak mogok di tengah-tengah upaya memadamkan kebakaran pada Rabu (4/9/2024). Video kejadian tersebut menjadi viral di media sosial, memicu kemarahan dan kekecewaan warga setempat.

Truk berkapasitas 5.000 liter air ini, yang seharusnya menjadi andalan dalam memadamkan api, tidak dapat berfungsi dan terpaksa didorong oleh warga secara bergotong-royong. "Kumaha jing mobilna mogok kieu amat (gimana ini mobilnya mogok begini amat)," ujar warga dalam video tersebut.

Kejadian ini menambah kekhawatiran warga mengenai kesiapan alat pemadam kebakaran di daerah mereka, terutama saat insiden kebakaran yang memerlukan tanggap cepat.

Penyebab pasti dari mogoknya mobil damkar dan kebakaran yang terjadi masih belum diketahui secara jelas. Kabid Damkar Lebak, Iwan Darmawan, belum memberikan pernyataan resmi mengenai insiden ini. Tim redaksi akan terus mencari informasi lebih lanjut untuk pemberitaan selanjutnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network