Pergoki Suami Selingkuh saat Bekerja hingga Larut Malam, Driver Ojol Wanita Ini Viral di Medsos

Dani M Dahwilani
Driver Ojol Wanita Pergoki Suami Selingkuh saat Bekerja hingga Larut Malam. Foto Tangkapan Layar iNews TV

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Nasib tragis dialami seorang driver ojek online (ojol) wanita yang tanpa sengaja memergoki suaminya sedang membonceng wanita lain saat bekerja hingga larut malam. Peristiwa ini viral di media sosial setelah video kejadian tersebut diunggah oleh warganet.

Dalam video viral  yang dityangkan iNews TV sang istri yang tengah bekerja sebagai ojol bertemu suaminya di sebuah SPBU. Sadar bahwa aksinya dipergoki, sang suami mencoba melarikan diri dengan mempercepat laju motornya. Namun, istrinya berhasil menghentikannya sambil meneriaki suami dan wanita yang diboncengnya.

Dengan nada penuh emosi dan kesedihan, driver ojol itu meluapkan rasa sakit hatinya kepada suaminya di hadapan wanita selingkuhannya. Alih-alih menunjukkan rasa bersalah, suami tersebut justru terlihat melindungi wanita yang bersamanya, membuat banyak netizen geram.

Kejadian ini memicu simpati dan kemarahan dari para warganet, yang menyayangkan tindakan suami tersebut. Banyak netizen yang memberikan dukungan moral kepada sang istri, memintanya untuk tetap tegar.

"Kasihan sekali, kerja keras cari nafkah tapi suami malah selingkuh," tulis salah satu netizen.

"Semoga ibu ojol ini diberikan kekuatan. Suami seperti itu tidak layak dipertahankan," komentar lainnya.

Kisah ini menjadi viral karena menggambarkan pengkhianatan dalam hubungan rumah tangga, di mana seorang istri yang bekerja keras justru harus menghadapi kenyataan pahit bahwa suaminya tidak setia.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network