Sikap Legawa Anies usai Tak Maju di Pilkada 2024 : Yakin Ini yang Terbaik

Ari Sandita Murti
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyikapi dengan legawa keputusannya untuk tidak maju dalam Pilkada 2024. Foto dok/okezone

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyikapi dengan legawa keputusannya untuk tidak maju dalam Pilkada 2024. Anies meyakini bahwa keputusan ini merupakan bagian dari rencana terbaik yang sudah ditentukan oleh Allah SWT.

"Saya yakin ini yang terbaik. Semua ini adalah perjalanan spiritual yang harus dinikmati dan disyukuri, apapun hasilnya pasti Allah berikan yang terbaik," ungkap Anies kepada wartawan pada Jumat (30/8/2024).

Anies tidak ingin memberikan komentar mengenai rumor bahwa ia sempat akan diusung oleh PDIP di Pilgub Jawa Barat. Ia juga tidak menyampaikan pesan khusus kepada PDIP. Anies hanya meminta para pendukungnya untuk menjaga suasana demokrasi tetap damai dan saling menghormati.

Anies juga mengajak para pendukungnya untuk tetap menjaga suasana demokrasi yang kondusif, saling menghormati, dan tetap tenang, agar proses demokrasi bisa memberi manfaat yang positif bagi rakyat. 

Meski sebelumnya nama Anies sempat disebut akan diusung oleh PDIP dalam Pilgub Jawa Barat bersama Ono Surono. Namun, akhirnya Anies memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam kontestasi tersebut setelah PDIP memilih Pramono Anung dan Rano Karno untuk Pilgub Jakarta.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network