Resmi Mendaftar KPU, Pasangan Dewi-Iing Optimis Raih 80 Persen Suara di Pilkada Pandeglang

Iskandar Nasution
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang untuk Pilkada 2024 pada Rabu (28/8/2024). Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang untuk Pilkada 2024 pada Rabu (28/8/2024).  Keduanya optimis mampu meraih 80 persen suara dalam pemilihan tersebut.

Raden Dewi Setiani menyampaikan rasa percaya dirinya akan meraih kemenangan dengan program unggulan yang difokuskan pada perbaikan infrastruktur, peningkatan ekonomi, dan kesejahteraan keluarga. "Jika terpilih, program utama kami akan fokus pada infrastruktur, peningkatan ekonomi, dan kesejahteraan keluarga," ucapnya.

Sementara itu, Iing Andri Supriadi menekankan komitmennya untuk mengembalikan Pandeglang sebagai kota sejuta santri dan seribu ulama, serta berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerah tersebut. "Kami berkomitmen untuk menjadikan Pandeglang kembali sebagai kota sejuta santri dan seribu ulama, serta meningkatkan kualitas SDM di Pandeglang," katanya.

Diketahui, pasangan Dewi-Iing didukung oleh koalisi partai besar seperti Gerindra, PKS, PKB, NasDem, PAN, Demokrat, serta partai non-parlemen PSI dan Partai Garuda.

Dari pantauan di lokasi, suasana pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Pandeglang, Raden Dewi Setiani dan Iing Andri Supriadi, di Kantor KPU Kabupaten Pandeglang berlangsung meriah. Kedatangan mereka disambut antusias oleh para pendukung di halaman kantor KPU Pandeglang.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network