PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya Tingkatkan Sinergi dengan Kejaksaan Tinggi Banten

Epul Galih
Dalam upaya mempererat hubungan dan meningkatkan sinergi, PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Dalam upaya mempererat hubungan dan meningkatkan sinergi, PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten. Kunjungan ini  untuk membangun komunikasi yang lebih baik.

Kunjungan ini dihadiri oleh Direktur Utama PLN Indonesia Power, Edwin Nugraha Putra, bersama General Manager Suralaya dan senior leader dari unit Wilayah Banten. Mereka disambut hangat oleh Dr. Siswanto, SH., MH., selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Banten.


Foto Istimewa

 

 

Direktur Utama PLN Indonesia Power, Edwin Nugraha Putra mengatakan kunjungan yang digelar pada akhir Juli ini  bertujuan untuk memperkuat kerja sama di bidang hukum dan kepatuhan, sekaligus menegaskan komitmen PLN Indonesia Power dalam menjaga standar etika dan regulasi yang tinggi. 

"Dengan adanya sinergi ini, diharapkan kerja sama antara kedua belah pihak dapat terus terjalin dengan baik, mendukung operasional PLN Indonesia Power dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, serta memastikan kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku," katanya dalam keterangannya  Senin (5/8/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network