Tragis! Siswi SMK di Pandeglang Nekat Gantung Diri, Diduga Lantaran Diputus Pacar

Iskandar Nasution
Seorang siswi kelas 3 SMK di Pandeglang, Banten, ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah kontrakan pada Jumat pagi, 2 Agustus 2024. Foto ilustrasi (Okezone)

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Seorang siswi kelas 3 SMK di Pandeglang, Banten, ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah kontrakan pada Jumat pagi, 2 Agustus 2024. Korban berinisial HNC (18) diduga nekat mengakhiri hidupnya setelah mengalami depresi karena  diputuskan oleh pacarnya usai melakukan hubungan badan.

Peristiwa ini mengejutkan warga Kampung Juhut Noval, Kelurahan Juhut, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan dalam kondisi tergantung dengan tali di pintu dapur.

Menurut keterangan dari salah satu anggota keluarga korban, sehari sebelum kejadian, korban sempat mencurahkan isi hatinya mengenai hubungan dengan kekasihnya yang berakhir tragis. Korban juga sempat menyatakan keinginannya untuk mengakhiri hidup.

"Sempat mencurahkan isi hatinya tentang kekasihnya. Korban merasa depresi karena sang kekasih mengingkari janjinya. Selain itu, korban juga mengaku akan melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat tangannya di rumah kontrakan," ujar Mega Silvia.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network