Dua Kelompok Remaja di Lebak Tawuran dengan Sajam Bikin Resah Warga, Seperti Ada yang Atur Aksi!

Iskandar Nasution
Aksi tawuran antara dua kelompok remaja di Lebak, Banten, kembali memicu keresahan warga. Tawuran tersebut terjadi di Jalan Raya Rangkasbitung - Pandeglang, Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, pada Rabu (31/7/2024) sore. Foto Tangkapan layar video

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Aksi tawuran antara dua kelompok remaja di Lebak, Banten, kembali memicu keresahan warga. Tawuran tersebut terjadi di Jalan Raya Rangkasbitung - Pandeglang, tepatnya di Umbulan, Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, pada Rabu (31/7/2024) sore. Dalam peristiwa itu, para remaja tampak membawa senjata tajam dan saling serang satu sama lain.

Rekaman video yang beredar memperlihatkan seorang pemuda berjaket merah seolah mengatur jalannya aksi tawuran, meski dirinya tidak bersenjata. Warga yang menyaksikan kejadian itu merasa sangat resah, terutama karena tidak ada petugas kepolisian yang berada di lokasi untuk mencegah atau mengamankan situasi.

Menurut Alif Fadilah,  salah seorang warga, aksi tersebut terjadi pada pukul 17.30, atau hampir memasuki waktu salat Maghrib. "Kedua kelompok awalnya tampak saling mengejek dan akhirnya saling serang dengan menggunakan senjata tajam. Para pelaku akhirnya membubarkan diri setelah beberapa menit melakukan aksi," tuturnya.

Warga mengaku resah dengan aksi tawuran tersebut. Mereka berharap pihak kepolisian segera mengamankan para pelaku dan memberikan hukuman agar ada efek jera. Apalagi, aksi tersebut dilakukan di tengah jalan raya yang saat itu tengah ramai kendaraan yang akan pulang kerja dan pulang sekolah, sehingga sangat mengganggu perjalanan warga.

Aksi tawuran ini menambah kekhawatiran warga sekitar yang berharap keamanan segera dipulihkan dan tindakan tegas diambil untuk mencegah insiden serupa di masa depan.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network