Waktunya Juara! Jadwal Final Piala AFF U-19 2024 Indonesia Vs Thailand Hari Ini

Andri Bagus Syaeful
Timnas Indonesia U-19 berhasil melaju ke final Piala AFF U-19 2024 setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 1-0 di semifinal. (Foto : IG/@famalaysia)

SURABAYA, iNewsPandeglang.id - Pertandingan final Piala AFF U-19 2024 yang sangat dinanti antara Timnas Indonesia U-19 dan Thailand. Pertandingan ini menarik untuk disaksikan setelah Timnas Indonesia U-19 berhasil melaju ke final dengan mengalahkan Malaysia di babak semifinal dengan skor 1-0.

Pertandingan  akan digelar pada:

- Hari/Tanggal : Senin, 29 Juli 2024
- Waktu : Pukul 19.00 WIB
- Tempat : Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur

Setelah sukses mengalahkan Malaysia di semifinal dengan skor 1-0, Timnas Indonesia U-19 siap menghadapi Thailand untuk memperebutkan gelar juara. Pelatih Indra Sjafri dan timnya berharap dukungan penuh dari para penggemar untuk membawa pulang trofi kemenangan.

Bek Timnas Indonesia U-19, Welber Jardim, menyatakan kegembiraannya namun menegaskan bahwa tim harus tetap fokus untuk pertandingan final. Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan bahwa kunci kemenangan melawan Malaysia adalah kerja keras dan penyesuaian taktik yang efektif selama pertandingan. 

Para penggemar diharapkan dapat memberikan dukungan penuh agar Timnas Indonesia U-19 dapat meraih gelar juara di final nanti.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network