Mengandung Bawang, Momen Aaliyah Massaid Sampaikan Pesan untuk Almarhum Sang Ayah

Nurul Amanah
Aaliyah Massaid menyampaikan pesan menyentuh untuk almarhum ayahnya, Adjie Massaid, dalam sebuah momen pengajian pada Sabtu, 20 Juli 2024 menjelang pernikahanya dengan Thariq Halilintar. Foto tangkapan layar Youtube Thariq Halilintar

"Untuk almarhum daddy, meski sekarang daddy raganya tidak bersama Aaliyah, tapi Aaliyah yakin daddy selalu menjaga Aaliyah dari atas sana," ucapnya sambil berlinang air mata. 

"Daddy, sebentar lagi putri kecilmu akan menikah," tambahnya.

Aaliyah menegaskan bahwa meskipun ia telah memantapkan hati untuk menikah dengan Thariq Halilintar, Adjie Massaid akan selalu menjadi cinta pertamanya. Ia merasa bahagia karena akan memulai babak baru dalam hidup dan percaya bahwa sang ayah ikut bahagia melihat pilihan hidupnya.

"Untuk Daddy, Aaliyah ingin menyampaikan, sangat bersyukur memiliki laki-laki hebat seperti Daddy. Meskipun waktu kita bersama hanya sebentar, tapi bekal yang Daddy bawa untuk Aaliyah akan selamanya Aaliyah jaga dan bawa," tuturnya.

"Insya Allah dari atas sana Daddy bahagia dengan pasangan hidup yang sudah Aaliyah pilih."

Pesan Aaliyah ini menyentuh penuh dengan rasa syukur dan kerinduan, memperlihatkan betapa dalamnya cinta dan penghargaan Aaliyah terhadap sang ayah. Meski waktu mereka bersama terbatas, warisan kasih sayang dan nilai-nilai yang diberikan oleh Adjie Massaid akan terus menjadi panduan bagi Aaliyah dalam menjalani kehidupannya.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network