Viral Kiamat Diundur! Peramal India Prediksi Lagi 10 Agustus 2024, Begini Reaksi Warganet

Epul Galih
Viral Kiamat Diundur, Peramal India Prediksi Lagi 10 Agustus 2024. Foto Ilustrasi/Freepik

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Jagat media sosial dihebohkan dengan ramalan dari seorang paranormal India yang menyebut dunia akan segera kiamat. Sebelumnya, peramal India bernama Kushal Kumar menjadi viral di pertengahan tahun 2024 setelah menyebut bumi akan segera kiamat pada 29 Juni 2024.

Menurutnya, kiamat akan terjadi akibat Perang Dunia III yang diprediksinya akan menghancurkan bumi dan menyebabkan fenomena alam dahsyat. Namun, ramalan ini menjadi lelucon di media sosial beberapa hari terakhir. Banyak warganet yang sebenarnya menantikan momen 29 Juni 2024, di mana 'kiamat' sempat trending di beberapa platform media sosial seperti Instagram dan X.

Sayangnya, prediksi dari peramal sakti asal India ini meleset. Tak ada kejadian heboh di dunia pada tanggal 29 Juni 2024 yang membuat ramalannya semakin menjadi lelucon di media sosial.

Kushal Kumar hingga kini terus membetot perhatian masyarakat dan menjadi perbincangan hangat warganet khususnya karena meramal bahwa bumi akan hancur lebur akibat kiamat dan Perang Dunia III yang terjadi pada tanggal 29 Juni 2024. Ramalan Kumar tersebut, menurutnya berdasarkan pada konfigurasi planet yang memperlihatkan pada tanda-tanda kehancuran global.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network