Produk UMKM Kota Cilegon Ludes Terjual di Indonesia City Expo 2024 Balikpapan

Epul Galih
Sejumlah produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Cilegon yang dipajang pada event Indonesia City Expo 2024 di Balikpapan ludes terjual. Foto Diskominfo Cilegon

BALIKPAPAN, iNewsPandeglang.id Sejumlah produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kota Cilegon yang dipajang pada event Indonesia City Expo 2024 di Balikpapan ludes terjual. Acara yang diikuti sejak 3 hingga 6 Juni 2024 ini merupakan rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke-17 di Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah, banyak produk UMKM yang kami bawa habis terjual. Sementara ada beberapa komoditi tersisa sedikit,” kata Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop-UKM) Kota Cilegon Didin S Maulana sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Kamis 6 Juni 2024.

Pada momen Indonesia City Expo tersebut, Didin mengaku, pihaknya membawa lebih dari 40 jenis produk UMKM, mulai dari produk makanan, fashion atau mode hingga craft atau kerajinan tangan. “Ada lebih dari 40 jenis produk yang kami promosikan di sini (Indonesia City Expo 2024-red). Masing-masing produk kami bawa antara 10 hingga 25 buah atau kemasan,” akunya.



Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network