Waduh, Jelang Idul Adha, Kerbau Warga Cijaku Lebak Hilang

Epul Galih
Ilustrasi Kerbau warga Cijaku, Lebak Banten hilang dicuri. Foto istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id  – Menjelang perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah. warga Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten, diresahkan dengan hilangnya kerbau-kerbau mereka. Kerbau-kerbau milik H. Sukri, warga Kampung Bojonggenteng, Desa Kandangsapi, raib digondol maling pada Selasa (4/6/2024) dini hari.

"Semua kerbau milik bapa hilang dicuri. Yang utamanyamah dua ekor betina dan anak-anaknya  semua hilang,  ketahuan pas pagi-pagi aja di belakang rumah," ujar Aan anak dari pemilik kerbau H. Sukri saat dihubungi.

Aan mengaku sudah melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian. "Harapan kami semoga kerbau dan pelaku cepat ditemukan," tuturnya.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Desa Kandangsapi, Dede Hamdani, membenarkan kejadian tersebut. "Iya benar informasinya demikian," katanya singkat.

Diketahui sebelumnya, pada Minggu (21/11/2021) dua kerbau jantan  milik Hj. Sukri juga hilang dan hingga saat ini belum terungkap. Hingga berita ini diterbitkan, keterangan resmi dari pihak kepolisian belum ada. Wartawan masih mencari informasi lebih lanjut.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network