Mengerikan! Turbulensi Maut Singapura Airlines, 1 Penumpang Tewas

Annastasya Rizqa
Singapore Airlines Turbulensi Parah Penumpang Luka-Luka 1 Orang Tewas (Foto: inews.co.uk)

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Turbulensi parah yang dialami oleh Singapore Airlines memang sangat mengerikan. Kecelakaan parah yang dialami oleh Singapore Airlines dalam penerbangan dari London menuju Singapura.

Satu penumpang meninggal dunia dan banyak lainnya mengalami luka-luka. Pesawat terpaksa dialihkan dari rutenya dan mendarat di Bandara Suvarnabhumi di Bangkok, Thailand, dini hari tadi.

Dalam pernyataan yang diunggah ke Facebook, Singapore Airlines mengkonfirmasi bahwa penerbangan SQ321 mengalami turbulensi yang serius dalam perjalanannya. Prioritas utama maskapai ini adalah memberikan bantuan kepada semua penumpang dan awak pesawat.

Penerbangan Singapore Airlines #SQ321, yang beroperasi dari London (Heathrow) ke Singapura pada 21 Mei 2024, mengalami turbulensi parah dalam perjalanan. Pesawat dialihkan ke Bangkok dan mendarat pada pukul 15.45 waktu setempat (09.45 waktu Inggris).

Dikabarkan satu penumpang meninggal dunia akibat insiden tersebut. Puluhan penumpang lainnya pun mengalami luka-luka. "Kami dapat memastikan ada korban luka dan satu korban jiwa di dalam pesawat Boeing 777-300ER tersebut. Total ada 211 penumpang dan 18 awak di dalamnya,” demikian pernyataan tersebut.

Mereka berkoordinasi dengan pihak berwenang setempat di Thailand untuk memberikan bantuan medis yang dibutuhkan dan mengirimkan tim ke Bangkok untuk memberikan bantuan tambahan kepada para korban.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network